Kodam Iskandar Muda

Dandim 0116/Nara Tinjau Persiapan Peringatan Hut TNI Ke-70 Tahun 2015

Dibaca: 11 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya kembali mendapat kehormatan sebagai tuan rumah peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke- 70 Tahun 2015 dijajaran Korem 012/Teuku Umar dengan Tema Peringatan HUT TNI Ke 70 ” BERSAMA RAKYAT TNI HEBAT, HANDAL , PROFESIONAL, SIAP MENGAWAL KEPENTINGAN NASIONAL MENUJU INDONESIA EMAS “
Perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke- 70 Tahun 2015 dijajaran Korem 012/Teuku Umar sendiri akan dipusatkan di alun-alun Suka Makmue yang sebelumnya telah dilaksanakan perhelatan ajang MTQ ke XXXII Provinsi Aceh beberapa waktu yang lalu.
Persiapan pelaksanaan untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke- 70 Tahun 2015 dijajaran Korem 012/Teuku Umar sudah terlihat saat Dandim 0116/Nagan Raya beserta Staf Korem, Rabu (09/092015), didampingi Kabalak jajaran Korem 012/TU meninjau lokasi peringatan di Alun-alun Suka Makmue, dimana akan dijadikan tempat perayaan tersebut.
Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Arm Erland Hendriatna,S.I.P mengatakan kedatangan pejabat Staf Korem 012/TU untuk meninjau lokasi peringatan HUT TNI Ke-70 yang direncanakan akan menampilkan beberapa kegiatan dan demonstrasi diantaranya, upacara parade dan defile pasukan, Demonstrasi Yongmodo dan pembebasan sandera dan pameran alutsista yang menampilkan Panser Anoa dari Yonkav 11/Serbu dan Meriam 105 mm dari Yonarmed 17/RC.
Selain itu juga dilaksanakan juga Pengobatan massal dan donor darah dan seminar kebangsaan yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Jajaran Korem 012/Teuku Umar.
Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT TNI ke 70 akan menyuguhkan berbagai pertunjukan dan demonstrasi yang melibatkan seluruh unsur TNI. Beberapa diantaranya adalah pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Pertahanan) sebagai kekuatan tempur yang dimiliki Indonesia.
Seluruh pertunjukkan ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Nagan Raya sehingga dapat mengenal dan melihat persenjataan yang dimiliki TNI. Dan ini menjadi momentum dan kebanggaan bagi TNI yang lahir dari rakyat dan untuk rakyat.
Direncanakan akan digelar pameran Alut sista jajaran Korem 012/TU dan pameran pembangunan Pemda di wilayah barat-selatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tgl 3-5 Oktober 2015 di stand Alun-alun Suka Makmue, Nagan Raya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel