Berita Satuan

DANDIM 0304/AGAM, DANDIM 0310/SSD JAJARAN KOREM 032/WBR DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 3320 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dua Komandan Kodim dijajaran Korem 032/Wbr di serah terimakan, Dandim 0304/Agam dari Letkol Arh Trias Wijanarko Kepada Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.IP dan Dandim 0310/SSD dari Letkol Inf Drs. Basuki Hari Subagyo Kepada Letkol Inf Zusnan Hadi Hudaya bertampat di Indoor gedung Olahraga Makorem Sabtu (13/6).

Darem 032/Wbr Brigjen TNI Widagdo Hendro. S, selaku Inspektur Upacara serah terima Jabatan Dandim mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi militer modern seperti TNI-AD, harus dipahami bahwa pergantian pejabat suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan, sekaligus memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan di bidang kepemimpinan dan manajerial.

Menurut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Widagdi hendro.S, Kodim 0304/Agam dan Kodim 0310/SSD mempunyai wilayah yang sangat luas dengan berbagai kemungkinan timbulnya berbagai AGHT, oleh karena itu perlu kewaspadaan dan pengawasan serta penanganannya secara terpadu, dalam pembinaan Pertahanan Wilayah.

Untuk itu Prajurit dituntut senantiasa meningkatkan pembinaan satuan kewilayahan secara konseptual, terpadu guna memantapkan kwalitas Prajurit dan satuan serta pembinaan geografi, demografi dan kondisi sosial kewilayahan, agar memiliki kesiap siagaan dalam menghadapi tugas operasi militer untuk perang maupun operasi militer selain perang.

Dalam mengaktualisasikan perannya, diharapkan Kodim agar senantiasa menjalin kerjasama yang harmonis dengan instansi lintas sektoral, tokoh masyarakat dan seluruh komponen bangsa yang ada diwilayahnya dengan dilandasi oleh semangat kemanunggalan TNI-Rakyat. Ujar danrem 032/Wbr.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Arh Trias Wijanarko beserta isteri saya ucapkan “Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru”. Sebagai Pabandya – 2/Renstra Spaban I/Jakrenstra Srenad, begitu juga dengan Letkol Inf Drs. Basuki Hari Subagio beserta istri “Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru”. Sebagai Kabag Turjuk Sdirbinsismet Pusterad.

Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.Ip sebelumnya menjabat Danyon Arhanudse 11/BSDam I/BB dan Letkol Zusnan Hadi Hudaya sebelumnya menjabat sebagai danyonif 133/YS beserta isteri diucapakan Danrem, Selamat datang & Selamat bertugas, pengalaman selama penugasan ditempat yang lama dapat dijadikan bekal dan modal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Dandim 0304/Agam, dan Dandim 0310/SSD dengan harapan semoga bisa lebih sukses lagi.

Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Kasrem 032/Wbr Letkol Arh Surya darma Damanik, Para Dandim, Danyonif Dan/Ka/Pa sejajaran Korem serta Ibu ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB serta Ketua cabang, ranting dan pengurus Persit Koorcabrem.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel