Kodam I/Bukit Barisan

Dandim 0304/Agam Peringati Hari Amal Bhakti Ke-70

Dibaca: 47 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 032/Wbr (4/1/2016) Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. “ bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-70 tahun 2016 di lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam, Minggu (3/1)

Kegiatan ini mengusung tema “Meneguhkan revolusi mental untuk Kementrian Agama yang bersih dan melayani” dalam kesempatan ini Irup membacakan Sambutan Menteri Agama RI.

Irup mengatakan “Kementerian Agama lahir di tengah kancah revolusi membela kemerdekaan. Selalu terlibat dalam proses perjalanan kehidupan bernegara, saat agresi militer Belanda yang menyebabkan Ibu Kota Negara pindah ke Yogyakarta begitu juga Kementerian Agama mengikuti pindahnya ibukota Republik Indonesia. Sejarah menjadi saksi bahwa peran Kementerian Agama tidak pernah absen dalam seluruh kabinet pemerintahan, termasuk di masa Pemerintah Darurat Republik Indonesia (PDRI) di Sumatera Barat tahun 1948 sampai 1949.

Pada kesempatan ini, saya berharap seluruh keluarga besar Kementerian Agama bisa mensyukuri dan memaknai perjalanan tujuh puluh tahun kementerian ini, dengan menjaga dan memelihara warisan para pendahulu serta mengembangkannya dalam menjawab tantangan kontemporer.

Yang hadir dalam kegiatan upacara memperingati Hari Amal Bhakti Unsur Forkopimda Kotamadya Bukittinggi dan Instansi terkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel