Kodam I/Bukit Barisan

Dandim 0309/Solok Tandatangai MoU Penyelenggaraan Pilkada Kota Solok

Dibaca: 27 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Inf Safta Feryansyah, S.I.P. menandatangani Nota Kesepakatan Bersama penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solok Tahun 2015 disaksikan oleh Ketua DPPKA Kota Solok Harli Diliryo, S.E. di ruang data Kodim 0309/Solok, Selasa (15/9).

Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama juga disaksikan oleh Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Beni Asman, S.Sos dan Pasiintel Kapten Inf Pardomuan Simanjorang.
Nota Kesepakatan Bersama merupakan satu bukti otentik yang dilakukan oleh kedua pihak baik Pemda Kota Solok maupun Kodim 0309/Solok dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solok tahun 2015.
Letkol Inf Safta Feryansyah, S.I.P. mengatakan bahwa nota kesepakatan bersama dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solok tahun 2015 disamping sebagai bukti otentik, nota kesepakatan bersama ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI AD dalam hal ini Kodim 0309/Solok dengan Pemda Kota Solok.
Dandim menambahkan, sinergitas antara dua lembaga ini harus terus ditingkatkan tidak hanya pada saat penyelenggaraan Pilkada saja akan tetapi sinergitas ini dapat dikembangkan dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda Kota Solok. TNI AD khususnya Kodim 0309/Solok siap membantu Pemerintah Kota Solok dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel