Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Dandim 0402/OKI Bersama Forkopimda Tinjau TPS Pilkades Serentak Kabupaten OI

Dibaca: 59 Oleh 15 Okt 2022Tidak ada komentar
Dandim 0402/OKI Bersama Forkopimda Tinjau TPS Pilkades Serentak Kabupaten OI
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Pastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak berjalan dengan tertib dan aman, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol bersama Bupati beserta unsur Forkopimda Ogan Ilir (OI) melakukan peninjauan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kabupaten OI. Sabtu, (15/10/2022).

Dikatakan Dandim, untuk membantu pihak Kepolisian dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades di 173 desa yang tersebar di beberapa Kecamatan se-Kabupaten OI ini, Kodim 0402/OKI melalui para Danramil dan Babinsa jajaran akan terus melakukan pemantauan kegiatan Pilkades tersebut dari awal hingga tahap akhir.

“Kita tentu sangat berharap semua tahapan Pilkades ini berjalan baik, lancar dan aman, walaupun demikian kita sebagai Aparat Teritorial Kewilayahan yang bertugas membantu Kepolisian akan terus melakukan pengawalan seluruh rangkaian kegiatan ini,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati OI Panja Wijaya Akbar, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja secara maksimal dan profesional demi penyelenggaraan Pilkades yang berkualitas serta berlangsung dengan sukses.

Baca juga:  Army Cilik Kunjungi Korem 045/Garuda Jaya

“Sampai saat ini pelaksanaannya aman terkendali. Tentunya ini menjadi harapan semua masyarakat Ogan Ilir dan kami (Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir) sebagai penanggung jawab atas suksesnya Pilkades yang dilaksanakan hari ini,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel