Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 711/Rks Beri Bantuan 14 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

Dibaca: 74 Oleh 15 Okt 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonif 711/Rks Beri Bantuan 14 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah di Kampung Skouw Sae, Kota Jayapura, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM melalui Pos Muara Tami berikan bantuan 14 sak semen untuk pembangunan Mesjid Al- Aqsa, Jumat (14/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, aksi sosial yang dilakukan Satgas tersebut merupakan bentuk kepedulian serta dukungan di bidang keagamaan di wilayah perbatasan.

Selain memberikan bantuan material semen, Satgas juga memberikan sejumlah kitab suci Al-Quran untuk memotivasi jemaah Majid Al-Aqsa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dikatakan Danpos Muara Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Richi Wahyu Prakoso, selain melaksanakan tugas pokok menjaga perbatasan, Satgas juga berkewajiban untuk membantu masyarakat sekaligus mendukung setiap kegiatan baik keagamaan maupun bidang lainnya.

”Bantuan Al-Quran dan 14 sak semen ini merupakan bentuk kepedulian kami. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut,” ujar Danpos.

Bantuan tersebut, lanjut Danpos diserahkan oleh anggota Pos Muara Tami dibawah pimpinan Sertu Faisal kepada Udin selaku ketua panitia pembangunan Masjid Al-Aqsa.

Baca juga:  Satgas Yonif 403 Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Kampung Amgotro

Atas bantuan yang diberikan, Udin mewakili jemaah Masjid tersebut mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Muara Tami.

“Bantuan ini sangat mulia, sehingga akan kami manfaat semaksimal mungkin untuk pembangunan dan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya warga Kampung Skouw Sae di Mesjid Al-Aqsa ini,” katanya.

”Kami selalu berdoa semoga selama bapak-bapak tentara melaksanakan tugas di tanah Papua ini selalu diberikan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Udin. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel