Kodam Jaya

Dandim 0509 Gandeng Komunitas Manfaatkan Lahan Sempit

Dibaca: 10 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0509/Kab Bekasi menggandeng komunitas Cikarang Berkebun melaksanakan kegiatan tanam pohon perdana untuk memanfaatkan lahan sempit dan lahan tidur di perkebunan Botanic Garden Jababeka, Desa Serta Jaya, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Bekasi  Hj. Neneng Hasanah Yasin, Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto S.Sos, Kapolresta Bekasi Kombes Rikynaldo Choirul, Ketua Komunitas Cikarang Berkebun Ato Sunarto, Manager Jababeka Nyoman, Muspika dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Bekasi Hj. Neneng Hasanah Yasin sangat mendukung acara dan giat dan beliau berharap kawasan selain Jababeka bisa mengikuti kegiatan seperti ini agar Kabupaten Bekasi menjadi yang bersinar.

Sementara itu, Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas terselenggaranya acara tanam berkebun, serta mengajak seluruh masyarakat Kab Bekasi berperan memanfaatkan lahan untuk berkebun. dengan moto “Salam cangkul Markibun”.

Hal senada juga diucapkan Ketua Komunitas Cikarang Berkebun, Ato Sunarto.dirinya mengharapkan tanaman perdana ini menjadi bahan edukasi dan kecintaan bagi warga Bekasi untuk mengolah lahan yang sempit menjadikan tempat yang bermanfaat untuk berkebun.

Sedangkan Manager Jababeka Nyoman menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0509/Kab Bks yang telah memberikan ide kreatifnya sehingga terbentuknya suatu wadah komunitas cikarang berkebun. Yang nantinya bisa bermanfaat bagi lingkungan dan warga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel