Kodam Jaya

Dandim 0509 Resmikan Kantor Jaga Provost

Dibaca: 131 Oleh 13 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0509/Kab Bekasi resmikan kantor jaga provost yang dalam pengguntingan pita dilakukan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin didampingi Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto, Kajari Cikarang Risman Tarihoran di Makodim area Perkantoran Pemda Kab Bekasi, Ds Sukamahi, Kec Cikarang Pusat, Kamis (12/5).

Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto menyampaikan, kantor jaga provost yang dibangun ini sebagai bentuk sarana penunjang bagi tugas dan fungsi provost agar semakin bisa memaksimalkan kinerja dalam menegakkan disiplin prajurit Kodim 0509/Kab Bekasi dan Jajarannya.

Lebih jelas Dandim mengatakan, selama ini provost dalam menjalankan tugasnya, belum mempunyai kantor jaga yang tetap. masih satu ruangan dengan tempat jaga anggota. Sehingga dengan berbagai pertimbangan dan dari swadaya akhirnya pihaknya membuatkan kantor jaga tersendiri di luar bangunan induk. “kantor jaga prajurit kan di sebelah kanan untuk meyeimbangkan agar kelihatan cantik kami buat di sebelah kiri, itu juga untuk memaksimalkan kinerja provost, ” ucap Dandim

Masih kata Letkol Inf Nurdianto, walaupun masa jabatannya segera akan berakhir namun, demi upaya mengoptimalkan kinerja satuan tentang sarana prasarana yang masih kurang dikarenakan berdirinya Kodim 0509/Kab Bekasi masih seumur jagung/ muda. Dirinya dengan daya upaya harus siap menuntaskan pembangunan secara swadaya. “Kodim ini masih muda dan masih butuh banyak sarana prasarana, yaa saya semaksimal mungkin untuk menambahnya walaupun masa jabatan cukup singkat,”imbuh Dandim 0509 Kab Bekasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel