Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0705/Magelang Dan Kapolres Kota Magelang Kunjungi Pospam Lebaran

Dibaca: 399 Oleh 16 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang – Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto, SIK, MH melaksanakan kunjungan dan pengecekan pos pengamanan lebaran di wilayah Kota Magelang, Rabu (15/7).

Kegiatan yang diikuti oleh Persit Cabang XXV Kodim 0705/Magelang dan Bhayangkari Polres Magelang Kota tersebut dimaksudkan untuk melihat langsung kesiapannya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Kapolres dan Dandim mengecek kesiapan pos pengamanan Lebaran secara menyeluruh, dari kesiapan personelnya, fasilitas pos dan sarana laiinya. Di setiap pos rombongan slelalu mengecek kondisi pos, tempat tidur dan sarana laianya. Lebaran Tahun ini terdapat 5 Pos Pengamanan Lebaran yang tersebar diberbagai tempat di Kota Magelang. Untuk Pos Pengamanan Terpadu berada di Terminal Sukarno-Hatta.

Selain melakukan pengecekan rombongan juga memberikan bingkisan kepada petugas pos pengamanan. Bingkisan untuk petugas Pos Pam lebaran diserahkan oleh Ny. Wuri Made Gede dan Ketua Bhayangkari Polres Magelang Kota.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel