Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0732/Sleman Pimpin Pengamanan VVIP

Dibaca: 84 Oleh 10 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo memimpin pengamanan PAM VVIP kunjungan Kenegaraan Ibu Hj Iriana Joko Widodo dan Ibu  Hj Mufidah Jusuf Kalla di Balai Besar Latihan Masyarakat Yogyakarta  oleh Badan Penelitian dan Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan, dan Informasi, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Komplek Pemda Sleman. Senin (9/5)

Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo menyampaikan, kegiatan yang dilakukan merupakan pengamanan pejabat negara baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai bentuk jaminan keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi yg berkunjung merupakan Ibu Negara.

Dalam pengamanan kali ini pihaknya menurunkan pasukan Kodim 0732/Sleman Polresta Sleman, Batalyon 403/WP, Yon Armed 3, Yonir 400 Raider dan Brimob serta Pasukan lainnya. Yang ditempatkan di titik-titik pengamanan fital.
” Kami amankan jalannya Kunjungan Ibu Negara dan menempatkan personil di titik fital dan pengawalan hingga selesainya kunjungan,” paparnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel