Kodam Iskandar Muda

Dandim 1010/Abdya Pantau Hasil Panen Padi

Dibaca: 46 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Abdya, Komandan Kodim 0110/Abdya Letnan Kolonel Inf Suhartono dan anggota Babinsa Koramil 05/Tangan – tangan beserta PPL Se – Kecamatan Tangan – tangan memantau pelaksanaan panen raya ubinan padi kelompak tani Desa Drien Jalo, dengan hasil ubinan padi sebanyak 9,1 Ton per hektar. Kamis (03/09/2015).

Dandim 0110/Abdya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada kelompok tani atas usaha kerja kerasnya, sehingga dalam pengolahan lahan pertaniannya berhasil sampai panen padi kali ini, tapi hendaknya tidak membuat kita cepat berpuas diri. Oleh karena itu, setelah panen diharapkan para petani segera kembali kesawah untuk mengolah lahannya kembali guna memulai proses tanam berikutnya.

Ketua Kelompok Tani mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pendampingan Dandim0110/Abdya dan jajarannya selama ini, kami berharap bapak Dandim dan jajarannya dapat seterusnya membantu dan mendampingi petani di kabupaten Abdya. Setelah melakukan panen raya Ubinan Padi bersama, dilanjutkan dengan kegiatan perontokan/penggilingan padi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel