Kodam XVII/Cenderawasih

Dandim 1709/Yawa Serahkan 10 Unit Kendaraan Dinas Roda Dua Kepada Babinsa

Dibaca: 51 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yapen, Pada Senin tanggal 07 September 2015 setelah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, dilaksanakan Upacara penyerahan 10 unit kendaraan dinas roda dua oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma, kepada para Babinsa dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 1709/Yawa di halaman Makodim 1709/Yawa.

Dalam sambutanya, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma menyampaikan beberapa hal diantaranya :

a. Dengan penyerahan 10 unit kendaraan dinas ini diharapkan menjadi support bagi kegiatan para Babinsa di masing-masing Koramil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
b. Bilamana para Babinsa tidak melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada laporan kegiatan yang dikirimkan ke Kodim 1709/Yawa, maka Dandim akan menarik kendaraan dinas tersebut. Hal itu sebagai bukti pertanggung jawaban terhadap kinerja masing-masing Babinsa sebagai ujung tombak dalam memelopori kegiatan kemasyarakatan.
c. Laksanakan perawatan dan pemeliharaan rutin terhadap kendaraan dinas tersebut sesuai dengan ketentuannya, sehingga masa guna kendaraan tersebut bertahan dalam waktu yang lama dalam membantu tugas-tugas para Babinsa di lapangan.
d. Dalam penggunaannya, selalu lengkapi diri dengan surat kelengkapan kendaraan bermotor dan gunakan perlengkapan keamanan seperti Helm dan Jaket, disamping itu kita juga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan mentaati peraturan keselamatan lalu lintas dan berkendara (Safety Ridding).

Upacara penyerahan 10 unit kendaraan dinas roda dua berjalan lancar dan tertib, selanjutnya para anggota menerima Jam Komandan di Aula Jenderal Sudirman. (Pendam 17 Cen)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel