Kodam V/Brawijaya

Dandim Magetan bersama Forpimda adakan Pengecekan Pos Pengaman Lebaran

Dibaca: 19 Oleh 15 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 081/DSJ, Untuk mengetahui serta mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Dandim 0804/Magetan, mendampingi Kapolres Magetan bersama Forkopimda Kabupaten Magetan melaksanakan kunjungan secara langsung di tempat-tempat pos pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2015, Senin (13/7).

Kunjungan diawali dari Pos Pelayanaan Pasar Baru dan selanjutnya ke Pos Pelayanan Terminal Maospati dan berurutan ke pos pengamanan yang menjadi tanggung jawabnya.

Ikut dalam rombongan selain Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H., Bupati Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal, S.I.P beserta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan juga menyampaikan dukungan serta motivasi kepada personil yang sedang melaksanakan tugas mulai operasi kemanusian pengamanan lebaran dengan sandi Operasi Ketupat Semeru 2015.

Tetap semangat dan laksanakan tugas ini dengan iklas dan bertanggung jawab, tetap jaga kesehatan dan jaga kekompakan dengan rekan-rekan Instansi lainnya. Tutur Kapolres.
Pada saat berada di Pospam maupun posyan Kapolres Magetan beserta Bupati Magetan menyempatkan diri memeriksakan tensi kesehatannya, dan hasil pemeriksaan Pospam maupun posyan sudah siap dalam rangka Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2015 ini. (tsr dim 0804/Ls).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel