Kodam V/Brawijaya

Dandim SU Dampingi Pasis Seskoad Gelar Kunjungan ke PT PAL

Dibaca: 36 Oleh 15 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar, SE., mendampingi rombongan Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat Bersenjata (Seskoad) menggelar kunjungannya ke PT PAL Indonesia (Persero), Selasa (13/10).

Pimpinan rombongan Pasis seskoad, Mayjen TNI Pratimun mengatakan, kunjungan yang digelar pada kali ini, merupakan ajang untuk penggalian wawasan sekaligus mempererat hubungan silahturahmi antara seskoad dengan PT PAL.

“Sebanyak 93 anggota seskoad yang hadir dalam kegiatan kunjungan ini untuk melakukan penggalian wawasan, serta mempererat tali silahturahmi,”kata Mayjen Pratimun.

Dalam kunjungan itu, para Pasis Seskoad diperkenankan untuk melihat berbagai macam kapal perang buatan anak bangsa. Bahkan, rombongan yang disambut langsung oleh Direktur Design dan Tekhnologi PT PAL itu, dipersilahkan untuk bebas mengajukan pertanyaan untuk memperbanyak pengetahuan/wawasan mengenai pembuatan kapal perang yang berada di PT PAL Indonesia saat ini.

“Kami, khususnya pihak PT PAL juga mempersilahkan para anggota untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan berkaitan pembuatan kapal perang disini,”ujar Saiful Anwar, Kepala Divisi Design dan Sekretaris PT PAL Indonesia (persero).

Kunjungan singkat yang dilakukan oleh seskoad kali ini, Mayjen Pratimun berharap, para prajurit seskoad bisa menimbah ilmu/wawasan dari hasil kunjungan yang dilakukannya bersama para rombongan.

“Saya harap, kunjungan ini mendapatkan hasil positif, khususnya dalam hal wawasan yang diperoleh para Pasis Seskoad,”imbuhnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel