Kodiklat

Dankodiklat TNI AD : Dukung Sepenuhnya Kegiatan Wasrik TNI AD

Dibaca: 391 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung – Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Irjenad TNI AD dipimpin ketua Tim Irben Irjenad, Brigjen TNI Moch. Effendi,S.E, MM beserta rombongan, diterima Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., dengan di dampingi Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A serta para Direktur Kodiklat TNI, di Ruang Ganesha Kodiklat TNI AD, Senin (7/9).

Kunjungannya, Tim Wasrik Irjenad akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari 7 s.d 25 September 2015 dengan maksud dan tujuan “untuk melaksanakan pengawasan, pemeriksaan laporan Program Kerja, anggaran dan  meningkatkan kualitas kinerja Kodiklat TNI AD serta mengeliminir setiap perbedaan pemahaman terhadap penerapan Program Kerja maupun anggaran dalam penggunaan berbagai aset negara” yang dilaksanakan oleh satuan bawah Kodiklat TNI AD,  TA. 2014 dan TA. 2015 sampai dengan bulan Agustus.

Dalam sabutannya, Komandan Kodiklat TNI AD menyampaikan Kepada pimpinan satuan kerja dan para Komandan Satuan jajaran Kodiklat TNI AD agar mendukung sepenuhnya kegiatan Wasrik Itjenad, berikan informasi dan jalin kerjasama yang baik, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan optimal.

“Oleh karena itu, saya minta kepada Irkodiklat TNI AD agar dapat membantu dan mendampingi Tim Wasrik dan adakan koordinasi secara keseluruhan, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.” Ungkap Dankodiklat diakhir amanatnya.

Taklimat awal ini dihadiri Para Komandan Pussen, para Direktur, Inspektur, para Pamen Ahli dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD.(Pen Sdium Kodiklat TNI AD)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel