Kodam Jaya

Danramil 02/Sawah Besar Masuki SMKN 1 Budi Utomo

Dibaca: 451 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil 02/Sawah Besar Kodim 0501/Jakarta Pusat Kapten Inf Rudatin memberikan pembekalan mengenai Sakawira Kartika dan Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMKN 1 Budi Utomo kelas 10 sebagai bentuk Komunikasi Sosial serta membangun jiwa nasionalisme generasi muda penerus bangsa, bertempat di Jl. Budi Utomo no. 6 Jakarta Pusat, Selasa (30/09).

Dalam kesempatan tersebut perwakilan pihak Kepala Sekolah SMKN 1 Budi Utomo menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasamanya selama ini antara Koramil 02/Sawah Besar dengan sekolah yang Beliau pimpin sekarang ini Sehingga dapat terjalin hubungan silaturrahmi yang baik.

Komandan Koramil 02/Sawah Besar mengharapkan kepada para siswa sebagai generasi penerus Bangsa harus bisa mempersiapkan diri guna menghadapi tantangan masa depan nantinya, baik itu perkembangan ilmu teknologi maupun segala efek buruk yang akan dihadapi, agar kita tetap menjaga jati diri kita sebagai bangsa Indonesia yang berbudaya bukan membudayakan budaya orang lain. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel