Kodam Iskandar Muda

Danramil 06/Kluet Utara Koordinasi Program Swasembada Pangan

Dibaca: 28 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
 
Aceh Selatan, Danramil 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Abdulrokhim,S.Ag, bersama Kepala Dinas Pertaniaan Yulizar,SP.MM, Camat Kluet Raya, Kepala BPP Kluet Utara dan para kelompok tani Se-Kluet Raya melaksanakan koordinasi tani di Aula kantor Camat Kecamatan Kluet Raya.Jum,at (28/08/15).
Koordinasi tani yang diselenggarakan oleh Kadis Pertanian Kab. Asel dan Muspika Kluet Utara untuk mengajak para petani sekluet raya melaksanakan penanaman padi secara serentak pada bulan September sesuai dengan jadwal tanam yang sudah diprogramkan.
Kepala Dinas Pertaniaan Yulizar,SP.MM mengatakan, dalam kegiatan koordinasi tersebut membahas swasembada pangan dari pemerintah pusat dan Propinsi, diharapkan para kelompok petani Se-Kluet Raya menyambut dengan sangat antusias untuk melaksanakan penanaman secara serentak diwilayah Kluet Raya.
Dengan adanya penanaman secara serentak sehingga dapat mencapai target yang maksimal sesuai yang dicanangkan oleh pemerintah dalam rangka mensukseskan Program Swasembada Pangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel