Kodam V/Brawijaya

Nonton Bareng Film Jenderal Sudirman

Dibaca: 70 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya – Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau beserta jajaran Staf Kodam V/Brawijaya menyaksikan pemutaran film “Jenderal Sudirman” di Studio XXI Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (30/8/2015).

Selain Kasdam beserta Staf, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny Sumardi beserta staf Persit, beberapa perwakilan FKPPI dan perwakilan anggota Kodam V/Brawijaya juga menghadiri kegiatan nonton bareng tersebut.

Ditemui setelah acara nonton bareng, Wakapendam V/Brawijaya Letkol Inf Drs. Heriyadi, M. SI mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar para prajurit beserta keluarganya memahami betul rangkaian tonggak sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Di film yang sarat dengan nilai-nilai heroik ini diharapkan dapat memacu kinerja dari seluruh anggota yang hadir, dalam melaksanakan tugas kesehariannya dan bahkan bukan hanya untuk kalangan TNI, namun bagi masyarakat umum yang menyaksikan film tersebut, dapat memetik intisarinya untuk melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan, terang Wakapendam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel