Kodam IV/Diponegoro

Danramil 06/Lasem serahkan Bantuan Sembako dari Kemensos kepada warga

Dibaca: 26 Oleh 22 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di balai desa Gowak kecamatan Lasem berlangsung kegiatan penyerahan pemberian Sembako bantuan dari Kemensos RI kepada warga desa Gowak.

Acara penyerahan dilakukan oleh Danramil 06/Lasem Kapten Arm Sutrisno yang dihadiri oleh Kades Gowak Bp Suwondo dan perangkat desa, tokoh masyarakat dan 50 orang warga desa gowak yang mendapatkan bantuan. Adapun bantuan yang diserahkan berupa 50 paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06/Lasem Kapten Arm Sutrisno yang mewakili Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Darmawan Setiady mengatakan bantuan sosial ini diberikan dalam rangka kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan Kodim 0720 Rembang di desa Gowak beberapa waktu lalu. ’’Jangan dilihat seberapa besar nilai pemberiannya tapi rasa ikatan kemanunggalan antara TNI rakyat. Ini merupakan tanda bahwa pemerintah melalui kemensos benar- benar memperhatikan kesejahteraan warga masyarakat”, jelas Danramil.

Sementara itu sujono salah seorang warga yang menerima bantuan mengatakan rasa terima kasihnya terhadap TNI dalam hal ini Kodim 0720/Rembang sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah untuk memberikan bantuan sosial yang diterimanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel