Kodam XVII/Cenderawasih

Danramil 1707-05/Merauke Cek Kendaraan Dinas Babinsa

Dibaca: 23 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Selesai melaksanakan Apel pagi, Danramil 1707-05/Merauke Kapten Inf Artiono menggelar pemeriksanaan kendaraan Dinas (Randis) yang dipergunakan oleh para Babinsa. Pemeriksanaan dilakukan dihalaman Koramil 1707-05/Merauke.

Kendaraan dinas TNI-AD yang dipergunakan untuk para Babinsa merupakan sarana/sebagai pendukung dalam mencapai tugas pokok, maka dari itu perlu dilakukan pemeriksaan dan pengawasan guna mengantisipasi kerugian baik materiil maupun personil.

Mengingat nilai Randis yang dipakai oleh Babinsa sangatlah penting maka Danramil  Kapten Inf Artiono melakukan pemeriksaan secara langsung  Randis sepeda motor yang dipakai oleh Babinsa Koramil 1707-05Merauke.  Adapun Randis yang diperiksa sebanyak 38 unit sepeda motor dan mayoritas dalam keadaan baik.

Selesai melaksanakan pemeriksaan, Danramil 1707-05/Merauke memberikan penekanan kepada para Babinsa agar penggunaan Randis merupakan pertanggung jawaban masing-masing dan wajib dipelihara serta dijaga dengan baik.

Jika sewaktu-waktu dilakukan pemeriksaan , ada salah satu Randis yang kondisinya kurang bagus atau bahkan rusak, maka Babinsa yang menggunakan Randis wajib memperbaiki sesuai perjanjian yang telah dibuat dan ditanda tangani oleh tiap-tiap Babinsa, selanjutnya Randis akan ditarik dan diserahkan kepada Babinsa yang lebih baik dalam merawat. ucap Kapten Inf Artiono selaku Danramil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel