Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/Lilawangsa: Utamakan Sinergi Antar Komponen Masyarakat

Dibaca: 36 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Takengon, Komandan Koremm 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH menyampaikan, pentingnya Sinergi antar Komponen masyarakat untuk tetap menjaga Perdamaian, Keamanan dan Ketertiban.

Menurutnya, sinergi menjadi Pilar utama untuk membangun daerah dan mempererat hubungan seluruh komponen masyarakat. “Dengan sinergi antar komponen masyarakat diharapkan menjadi modal untuk membangun daerah,” katanya.

Disamping itu, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH turut menjelaskan tugas-tugas lain yang diemban oleh Jajaran TNI AD, khususnya Jajaran Korem 011/Lilawangsa, yaitu untuk menciptakan Ketahanan Pangan, mendukung program Keluarga Berencana (KB) dan kesehatan, selanjutnya membantu pembangunan jamban sebagai bentuk upaya menjaga kehidupan masyarakat yang bersih dan sehat, “Mendorong rasa kebangsaan yang tinggi dalam masyarakat juga menjadi prioritas TNI AD saat ini,” imbuhnya

Hal itu disampaikan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH saat melakukan silaturrahmi di Kabupaten Aceh Tengah Sabtu (5/9) siang, kunjungan Danrem 011/Lilawangsa di damping istri Ny Fenty Dedy Agus disambut dengan prosesi Adat Gayo, didampingi oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, Ketua DPRK Aceh Tengah Muchsin Hasan, Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan, Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Arm. Ferry Ismail dan Sekda Karimansyah.

Sebelumnya, Bupati Nasaruddin menyampaikan sambutan pengantar dengan memberikan penjelasan gambaran umum Daerah kepada Danrem 011/Lilawangsa, mulai dari kondisi Geografi hingga situasi Sosial ekonomi masyarakat setempat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel