Kodam XIV Hassanudin

Kejuaraan Daerah Air Softgun Provinsi Sulteng Tahun 2015

Dibaca: 82 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 1306/Donggala bersama Club Airsoftgun FAI dan TAG Palu melaksanakan Kejurda Air Softgun Provinsi Sulteng Tahun 2015 bertempat di lapangan Vatulemo Palu, Minggu (6/9).

Dalam kegiatan kejuaraan daerah Air Softgun Provinsi Sulteng Tahun 2015, Kadispora Prov. Sulteng membuka Kejurda Air Softgun Prov. Sulteng 2015, dalam sambutanya Kadispora Prov. Sulteng berpesan kepada para peserta untuk menjaga sportivitas dan memanfaatkan ajang ini sebagai wahana untuk meningkatkan prestasi dan yang dapat membawa nama baik Provinsi Sulteng pada Kejurnas piala Panglima TNI nanti yg akan dilaksanakan di Bali.

Dandim 1306/Dgl selaku pembina Tadulako Airsoft Gun memberikan arahan kepada peserta lomba didampingi Ketua Panitia Lomba dan Ketua TAG Palu, dilanjutkan  pertandingan babak penyisihan, sesuai rencana setelah babak penyisihan langsung dilanjutkan hingga Final.

Bertindak selaku penyelenggara dalam Kejurda Air Softgun Provinsi Sulteng Tahun 2015 adalah Tadulako Airsoft Gun (TAG), peserta lomba 22 Tim dan setiap Tim terdiri 4 orang, 10 orang personel Kodim 1306/Donggala bertindak sebagai Wasit (Asisten Marshal) pertandingan

Baca juga:  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel