Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Mendukung Percepatan Swasembada Pangan

Dibaca: 5 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (24/8/2015) – Percepatan pencapaian swasembada pangan melalui Upaya Khusus (Upsus) peningkatan indeks pertanaman (IP) dan produktivitas di Provinsi Riau terus dilakukan agar tidak terjadi over produktivitas maupun banyaknya hasil pertanian asing yang masuk.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) didampingi Kasiter dan Kapenrem menerima Tim Upsus Swasembada Pangan yang diketuai oleh Brigjen TNI FX Bangun Pratikno, S.Sos selaku Koordinator Upsus Pajale Wilayah Barat dan Tim dari Sterad yang membidangi masalah Upsus Pajale.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB menghadirkan Tim Upsus Swasembada Pangan Provinsi Riau yaitu Kabulog Divre Riau, Kepala BKP Provinsi Riau dan Kadis Tannak Provinsi Riau.
Danrem 031/Wirabima menyampaikan bahwa kami TNI AD secara terus menerus dan reguler melakukan koordinasi dan sinkronisasi program serta kegiatan yang mendukung upaya pencapaian swasembada padi, jagung dan kedelai di lapangan. Para Danramil dan Babinsa akan turut serta sebagai pendamping petani dan Gapoktan guna meningkatkan hasil Swasembada Pangan seperti yang diharapkan Pemerintah Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel