Kodam I/Bukit Barisan

Koramil 04/Tebing Tinggi Gotong Royong Bersama Di Jalan Pelabuhan Selatpanjang

Dibaca: 166 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Selatpanjang, (24/8/2015) – Danramil 04/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan, SE dan Camat Tebing Tinggi Drs Asrorudin, M.Si, melaksanakan Gotong Royong pembersihan sekitar bahu jalan dan Parit/Selokan di Jl. Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang. Selain Koramil 04/Tebing Tinggi, gotong royong ini melibatkan, Polsek Tebing tinggi, Satpol PP, Pemuda Pancasila, Dinas Kebersihan, Staf Kecamatan dan Kelurahan dan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/Tebing Tinggi yang diwakili oleh Wadanramil Kapten Inf Hasan Ibrahim menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir bahwa Gotong royong merupakan budaya bangsa Indonesia yang sudah mulai luntur dan perlu kita lestarikan untuk generasi penerus kita, dengan Gotong royong pekerjaan yang berat dapat dikerjakan dengan mudah karena dikerjakan bersama-sama.

Camat Tebing Tinggi sebagai penyelenggara kegiatan Gotong Royong ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir atas kesedian, kepedulian dan kerjasamanya dalam membantu Pemda Kab. Kepulauan Meranti dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kec. Tebing Tinggi. Kegiatan ini sangat positf disamping memberikan contoh/tauladan untuk menggerakkan hati dan kesadaran masyarakat dalam mejaga kebersihan lingkunganya juga sebagai sarana silaturahmi kita semua.

Hadir dalam kegiatan ini Wadanramil 04/TB. Tinggi, Camat Tebing Tinggi, Kapolsek Tebing Tinggi, Kadis Kebersihan, Kasatpol PP, Para Lurah dan Kades Kec Tebing Tinggi. (Penrem 031/WB)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel