Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Pimpin Rapat Karhutla

Dibaca: 66 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi. M. Si (Han) pimpin rapat Koordinasi penanggulangan Karlahut di Posko Karlahut Lanud Roesmin Nurjadin,  Pekanbaru. Rapat ini diadakan setiap harinya untuk mengetahui sejauh mana hasil yang dicapai dalam mengatasi pencemaran udara akibat asap kiriman dari wilayah tetangga Jambi dan Palembang,  Rabu (4/11).

Dampak asap selama satu minggu ini sudah tidak berpengaruh lagi bagi masyarakat, sebab hujan turun hampir setiap harinya di wilayah Provinsi Riau. Saat ini kondisi cuaca sudah membaik dari pada sebelumnya. Sudah tidak ada lagi tampak asap yang menyelimuti Provinsi Riau.

Danrem 031/Wirabima mengucapkan terimakasih kepada Satgas Karlahut dan instansi Pemerintahan terkait yang telah bekerja keras selama ini membantu dalam menanggulangi kebakaran lahan dan hutan yang ada di Provinsi Riau. Semoga kedepanya Riau bebas dari Kebakaran Hutan dan Lahan, ujar Danrem.

Rapat diikuti oleh Kepala BPBD Provinsi Riau, para Kasi Korem 031/Wirabima, Danlanud Roesmin Nurjadin, Manggala Agni, BPPT, BMKG, Dinas LHK, Dinas Kesehatan. (Penrem 031/Wirabima)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel