Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Terima Audiensi HMI Cabang Pekanbaru

Dibaca: 11 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menerima kunjungan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru di ruang kerja Danrem 031/WB, Pekanbaru, (9/9).

Dalam audiensi juga hadir Kasrem 031/WB, para Kasi Rem 031/WB, Kapenrem 031/WB, ketua Umum HMI Syu’ib dan pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Syu’ib selaku ketua HMI cabang Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Danrem 031/WB karena telah menerima dengan baik kunjungan ini dan sekaligus memperkenalkan diri. HMI juga meminta kesediaan Danrem 031/WB untuk memberikan pembekalan wawasan kebangsaan bagi Himpunan Mahasiswa cabang kota Pekanbaru, agar mereka semakin mantap dan dapat mempertebal rasa nasionalisme.

Hal ini disambut baik oleh Danrem 031/WB, karena generasi muda harus mampu meningkatkan Eksistensi dalam mencegah Disintegrasi Bangsa dan Membangun Martabat Bangsa dengan menumbuhkan Kesadaran dan Pemahaman Wawasan Kebangsaan.

Selain itu  Danrem Juga mengatakan bahwa mulai dari generasi muda segala pergerakan pembaharuan dan perubahan tercetus. “Jangan mempertaruhkan harga diri bangsa kepada bangsa lain untuk masalah sendiri”, Tegas Danrem. Di kesempatan itu pula Danrem mengajak para mahasiswa untuk turut bersama dalam menangani Karlahut, agar mahasiswa mengerti bagaimana proses pemadaman Karlahut terutama pada lahan gambut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel