Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 032/Wbr Kunjungi Makodim 0311/Pessel

Dibaca: 61 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P.,M.Si, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0311/Pessel di Makodim 0311/Pessel, Senin (18/1).

Dalam pengarahan Danrem 032/Wbr  kepada prajurit Kodim 0311/Pessel, mengatakan bahwa Babinsa adalah tulang punggung dan ujung tombak bagi TNI dalam membantu Pemerintah mensukseskan pencapaian program Ketahanan Pangan.

Terkait dengan pengaruh negatif Globalisasi, paham radikalisme yang marak berkembang saat ini, saya juga menginstruksikan kepada prajurit untuk membentengi diri, termasuk memantau keluarga dan anak-anak kita agar tidak terpengaruh aliran radikal yang marak saat ini, dan laporkan kepada Atasan (Aparat berwenang) jika ada kegiatan yang mencurigakan, dan pagi Prajurit TNI yang tertangkap/terbukti Narkoba pasti di proses dan dikeluarkan dari TNI ungkapnya.

Danrem juga menekankan tentang kebersihan dan pemeliharaan pangkalan serta menghimbau seluruh Prajurit Kodim 0311/Pessel untuk berfikir, bersikap dan bertindak yang terbaik, bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, karena investasi kebaikan itu adalah sesuatu yang tidak akan merugi. Penrem 032/Wbr.(erz)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel