Berita Satuan

Danrem 041/Gamas Buka Latihan Bersama Karate Se-Provinsi Bengkulu

Dibaca: 116 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 041/Garuda Emas (Gamas) Kolonel Inf Andi Muhammad selaku Ketua Umum PB Forki Provinsi Bengkulu menggelar latihan karate gabungan se-Provinsi Bengkulu yang diikuti 1000 Karateka, Minggu (20/11/2016).

Dalam sambutan Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad mengatakan, latihan gabungan bersama bertujuan untuk menyamakan visi dan misi para karateka untuk mencapai sasaran sebagai karateka andal yang dapat berkiprah mewakili Provinsi Bengkulu
.
Dari hasil Muyawarah Provinsi memberikan amanah kepada Danrem 041/Gamas untuk menjadi Ketua PB Forki Provinsi Bengkulu. Dengan diangkatnya Danrem 941/Gamas sebagai Ketua PB Forki Provinsi Bengkulu, selanjutnya akan diadakan pembentukan kepengurusan Forki Provinsi Bengkulu.

“ Saya berharap Forki kedepannya akan lebih baik dan dapat mengakomodir perguran-perguruan Karate yang yang di Bengkulu sehingga pembinaan Karate di Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Dengan diangkatnya saya sebagai Ketua PB. Forki Bengkulu, saya akan segera membentuk kepengurusan baru dan segera melaporkannya kepada PB Forki pusat”, pungkas Danrem.

Selesai sambutan mantan Ketua PB. Forki Provinsi Bengkulu Tuandi Degama dilanjutkan kegiatan latihan karate bersama dan demonstrasi kemampuan oleh para Karateka. Hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Provinsi Bengkulu Tuandi Degama dan pengurus forki Provinsi Bengkulu.

Baca juga:  Kasum TNI : Kerja Sama Internasional Harus Saling Menghormati dan Menguntungkan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel