Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Coffee Morning Dengan Awak Media Massa Lampung

Dibaca: 52 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung. Jumat 15/01/16. Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P Putranto adakan coffee morning dengan insan Pers dalam rangka silahturahmi, keakraban dan kekeluargaan antara jajaran Korem 043/Gatam dengan insan Pers. Dalam coffee morning tersebut, para wartawan lebih leluasa dan santai dalam berdialog bersama Komandan Korem tentang situasi perkembangan yang terjadi saat ini.

Para kesempatan tersebut, Komandan Korem juga menyampaikan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara coffee morning ini sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Korem 043/Gatam dengan insan Pers, sekaligus memberikan Rompi agar lebih membantu dalam Kegiatan aktifitas dilapangan,tegas danrem.

Disampaikan pula oleh Danrem, bahwa insan Pers merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat serta sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 043/Gatam. Peran media membantu TNI dalam pemberitaan yang obyektif dan juga memberikan masukan yang konstruktif. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Lobby Makorem 043/Gatam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel