Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam  Terima  Audiensi  Kepala  BPBD  Provinsi Lampung

Dibaca: 9 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung. 29/01/16. Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P.Putranto M.Sc menerima Audiensi  Kepala  BPBD  (Badan Penanggulangan Bencana alama Daerah) Provinsi Lampung, bertempat  di Ruang Kerja Danrem 043/Gatam.

Kedatangan Kepala BPBD, Bapak  Sena Adhi Witarta dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi tentang  tugas-tugas  dan tanggung jawab BPBD Provinsi Lampung dalam rangka menghadapi puncak musim  penghujan  di tahun 2016   ini  yang  tidak menutup kemungkinan akan terjadi bencana alam baik itu Banjir, angin topan dan lain-lain yang akan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Dalam hal ini, Kepala BPDB Provinsi Lampung menyampaikan bahwa, BPBD Provinsi Lampung mempunyai  Posko  Siaga  Bencana  1 x 24  jam  serta  didukung  oleh  sarana  berupa  Kendaraan Oprasional 15 unit mobil Resqui  yang  dilengkapi  dengan  dapur  lapangan,Tangki air dan MCK serta Perahu Ampibi, Speet Boat dan 8 Unit Perahu Karet.  Adapun personel Penanggulangan Bencana alam dari Instansi terkait dan stakeholder dari TNI/Polri, PMI, Basarda dan Rapi serta organisasi sosial yang ada diwilayah provinsi Lampung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel