Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Terima Kunker Wartawan Lampung Post.

Dibaca: 42 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung (11/09/2015), Dengan Suasana yang Hangat dan penuh Keakraban Danrem 043/Gatam Kolonel inf Joko P. Putranto M.Sc menyambut Kunjungan Wartawan Lampung Post An. Delima Napitupulu, didampingi Kepala Penerangan Korem 043/Garuda Hitam Mayor Inf CH.Prabowo

Media Cetak Lampung Post Merupakan Salah Satu Media Cetak terbesar yang ada di Provinsi Lampung dan  banyak di baca oleh Masyarakat Lampung.

Pada kesempatan ini pula Bapak Danrem 043/Gatam memberikan Statement nya menyangkut dengan apa-apa yang ditanyakan oleh Wartawan Lampost An. Delima Napitupulu, yang pada dasarnya Tugas Pokok Anggota Korem 043/Gatam adalah memenangkan Hati Rakyat sebab sehebat apapun kegiatan yang dilakukan oleh Korem dan Jajarannya apabila tidak didukung oleh Rakyat dan tidak bermanfaat  bagi Masyarakat akan sia-sia belaka.

Disampaikan pula bahwa dari Prajurit yang terendah akan mempunyai Fungsi yang besar di tengah-tengah Masyarakat sesuai dengan 8 (delapan) Wajib TNI yang disebut kan satu Persatu oleh Danrem 043/Gatam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel