Kodam II/Sriwijaya

DANREM 044/GAPO : BUKA KARYA BHAKTI KODIM 0405/LAHAT

Dibaca: 698 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki selaku Inspektur upacara pembukaan Karya Bhakti Kodim 0405/Lahat, dengan rencana kegiatan fisik yang akan dikerjakan antara lain pembukaan jalan lingkar desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat sepanjang 4,5 Km lebar 6 meter, pengecoran jalan sepanjang 1,5 Km lebar 3 meter, pengobatan gratis dan KB Kes. Sedangkan kegiatan non fisik antara lain penyuluhan bela negara, penyuluhan hukum, penyuluhan kesehatan dan penyuluhan pertanian.

Diharapkan dengan dibukanya jalan lingkar desa Lubuk Sepang ini akan memperlancar transfortasi masyarakat dalam membawa hasil bumi ke Kota sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Nopember 2014 pukul 09.00 WIB bertempat di lapangan Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, dihadiri oleh para Bupati Lahat H. Saefudin Aswari Rifa’i, SE, FKPD Kabupaten Lahat, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Pulau Pinang, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0405 para undangan dan peserta upacara dari Kodim 0405/Lahat, Polres Lahat, pelajar dan masyarakat setempat. (Penrem 044/Gapo)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel