Kodam II/Sriwijaya

Danrem 045/Gaya Beri Motivasi Pada Peserta Jambore

Dibaca: 41 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip,menyampaikan bahwa pemuda merupakan harapan bangsa karena sejarah telah membuktikan bahwa kemerdekaan dapat diraih dari perjuangan para pemuda.
Hal tersebut adalah pembukaan yang diutarakan Danrem saat memberikan materi wawasan kebangsaan pada peserta jambore Pemuda Daerah yang berlangsung 11/09 di GOR Sahabudin Pangkalpinang.
Pada kegiatan Jambore ini ini para peserta terdiri dari pemuda pemudi utusan dari masing-masing kabupaten dan kota yang juga akan diseleksi untuk menjadi utusan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada kegiatan Jambore Pemuda Nasional.
Dalam arahannya Danrem memberikan motivasi agar pemuda senantiasa berbuat hal yang terbaik, berani tulus dan ikhlas. “ Presiden Soekarno pernah mengatakan berikan 10 pemuda maka akan saya goncangkan dunia, untuk itu sebagai pemuda harus selalu semangat dan berbuatlah yang terbaik berani jujur tulus dan ikhla” Ujar danrem.
Pada Kesempatan ini Kolonel Murlim juga menceritakan pengalamnnya saat bertugas mulai dari Kalimantan, timor;timur sampai ke Bali,. Danrem juga mengatakan pada peserta jambore bahwa teruslah menuntut ilmu Karena dari ilmu itulah akan membuat kita mencapai cita-cita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel