Kodam II/Sriwijaya

Danrem Hadiri HUT Pepabri 56, HUT Perip Ke 51 Dan HUT FKPPI Ke 37

Dibaca: 82 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur,S.AP,M.M yang di dampingi oleh  Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ibu Chandila Munarda Makmur, menghadiri acara HUT PEPABRI Ke 56, HUT PERIP Ke 51 dan HUT FKPPI Ke 37 yang bertempat di Gedung Balai Prajurt Korem 042/Gapu, Sabtu ( 12/09/15 ). Acara yang dipusatkan   di Kabupaten Suka Bumi Jawa Barat ini, di awali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya Pembacaan Sambutan Ketua Umum PEPABRI Jenderal TNI ( Purn) Agung Gumelar yang di Bacakan Oleh Ketua DPD PEPABRI Provinsi Jambi Kolonel Inf ( Purn ) Sutrisno, selanjutnya sambutan Danrem 042/Gapu.
Dalam Sambutannya Danrem mengucapkan “ Selamat ulang tahun “ Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senagtiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada seluruh keluarga besar PEPABRI, PERIP dan FKPPI Provinsi Jambi. Agar mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan dalam mengabdikan diri bagi kebesaran dan kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di masa akan datang. “Kita ketahui bersama bahwa rasa kebangsaan yang di miliki oleh sebagian komponen bangsa saat ini cenderung makin memudar, rasa persatuan semakin terkikis dan luntur seiring dengan bergulirnya proses reformasi yang cenderung direprentasikan dengan kebebasan yang tidak bertanggung jawab,”  Ungkap Danrem.
Acara ini juga di hadiri Gubernur Jambi yang di wakili oleh Stap Ahli Gubernur, Kapolda Jambi Brgjen Pol Drs.Lutfi Lubihanto, Ketua PD Perip Provinsi Jambi, Ketua PD V FKPPI Provinsi Jambi, Dandim 0415/ Batanghari Letkol Inf Widodo Noercahyo, Para Dan/Kasatbalak Jajaran Korem 042/ Gapu dan Keluarga besar TNI-POLRI. Seusai acara Inti di lanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua PD Pepabri yang di berikan kepada Ketua PD V FKPPI dilanjutkan Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi, di akhiri dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel