Kodam III/Siliwangi

Danrem 063/Sgj Bagikan Jam Tangan Dari Panglima TNI

Dibaca: 30 Oleh 07 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Cirebon) – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menyerahkan secara simbolis jam tangan berlabel Military Watch bertuliskan Jenderal Moeldoko kepada para Babinsa jajaran Korem 063/SGJ sebagai kenang-kenangan dari Panglima TNI Jenderal Moeldoko yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun bertempat di Saung Pemancingan Korem 063/SGJ , ( Senin 6/7).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto mengatakan “Kenang-kenangan tersebut memiliki pesan bagi para prajurit agar setiap prajurit dapat menghargai waktu. Bagi prajurit, disiplin dan ketepatan waktu merupakan sebuah bentuk tanggung jawab yang dapat mencerminkan watak dan prilaku seorang prajurit dalam melaksanakan tugasnya”.

Danrem 063/SGJ menambahkan, sebentarlagi akan tamai arus mudik lebaran, untuk itu para Danramil dan Babinsa agar segera berkoordinasi dengan aparat kepolisian khususnya yang wilayahnya terdapat daerah yang rawan kemacetan dan pasar tumpah terutama jalur pantura. Sehingga arus mudik tahun ini berjalan lancar dan aman, pemudik dapat bertemu dan kumpul dengan keluarganya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel