Berita Satuan

DANREM 07/WK : CIPTAKAN IKLIM KONDUSIF

Dibaca: 390 Oleh 26 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. menyampaikan telah menyiapkan pasukannya untuk memback up Polri dalam pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

 Hal tersebut disampaikan Danrem 071/Wk pada saat kunjungan silaturahmi ke PWI Perwakilan Jawa Tengah VI di Balai Wartawan Purwokerto, Kamis (19/6).

“Korem 071/Wk menyiapkan 1 SST di seluruh Kodim jajaran Korem 071/Wk, guna membantu/memback up Polri dalam pengamanan Pilpres. Selain Kodim juga masih ada pasukan lain seperti dari Yonif 405/Sk dan Yonif 406/Ck yang disiapkan untuk pasukan cadangan jika sewaktu-waktu dibutuhkan Polri”, terang Danrem 071/Wk.

Berkaitan dengan menjelang pelaksanaan Pilpres 9 Juli 2014 mendatang, Danrem 071/Wk menghimbau kepada masyarakat di wilayah Korem 071/Wk yang meliputi eks Karesidenan Banyumas dan Pekalongan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mentaati aturan yang ada.

“Dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta mentaati aturan yang ada, maka akan tercipta situasi dan kondisi yang kondusif dan aman”,paparnya.

“Oleh karena itu, dengan terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif dan aman di masyarakat, aktivitas warga akan tetap berjalan sebagaimana biasa tanpa ada gangguan dan hambatan di masyarakat”, terang danrem 071/Wk.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel