Berita Satuan

Danrem 133/NW, Lakukan Vaksin Bersama Forkopimda

Dibaca: 21 Oleh 16 Jan 2021Tidak ada komentar
Danrem 133/NW, Lakukan Vaksin Bersama Forkopimda
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrem 133/NW melaksanakan suntik vaksin Covid -19 bersama dengan Forkopimda Provinsi Gorontalo, di RSU dr. Hasri Ainun Habibie.

Pada keterangan tertulis Penrem 133/NW, Sabtu (16/1/2021), kegiatan ini dihadiri Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, MAP, Kapolda Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si.,M.M, Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A, Kajati Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Perwakilan Menteri Kesehatan, Anggota Komisi VIII DPR RI, Wakapolda, Kepala BPOM, para Rektor, Kepala BPJS dan perwakilan pimpinan OPD Provinsi Gorontalo.

Dengan penyuntikan vaksin Covid – 19 yang dilaksanakan pejabat pemerintah di Gorontalo ini, diharapkan masyarakat juga berperan serta untuk divaksin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“BPOM dan MUI juga telah memberikan penjelasan soal kenyamanan dan kehalalannya, apalagi Presiden RI kita kemarin juga telah menerima vaksin, ” ujar Danrem.

Dikatakan Danrem, vaksinasi ini bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dan menepis isu-isu yang tidak benar bahwa vaksin ini berbahaya bahkan mematikan, ” tuturnya.

“Jangan terpengaruh dengan informasi hoax. Pemberian vaksin adalah upaya pemerintah untuk melindungi dan menyelamatkan warga di masa pandemi saat ini, ” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel