Kodam XIV Hassanudin

Danrem 142 : Halal Bihalal Pererat Silaturahmi Umat

Dibaca: 128 Oleh 06 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi, Korem 142 Tatag melaksanakan acara Halal Bihalal yang dipimpin oleh Danrem 142 Tatag Kolonel Inf Tandyo Budi R, dihadiri oleh Kasrem Letkol Inf Drs Priono, para Kasi, Para Dandim serta seluruh prajurit dan PNS bertempat di Rumah Jabatan Danrem 142 Tatag, Rabu (6/7).

Dalam arahannya,  Danrem 142 Tatag Kolonel Tandyo Budi R. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Halal Bihalal ini, adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara prajurit dan PNS Korem 142 Tatag, saat ini masih  suasana perayaan Idul Fitri 1437 H,  sesama prajurit dan PNS untuk saling memaafkan satu dengan yang lain, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Disamping itu pelaksanaan Halal Bihalal ini, adalah untuk mengintrospeksi serta mengoreksi diri dalam kehidupan serta pelaksanaan tugas di tahun yang lalu, sehingga di masa yang akan datang dapat diperbaiki dengan baik.

Oleh karenanya dengan momentum ini diharapkan setiap pribadi dengan adanya acara Halal Bihalal ini, masing-masing untuk saling memaafkan, serta dapat menjalankan dan melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing tanpa ada rasa benci dihati, tetapi  saling membahu dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat, bangsa dan negara. (Penrem 142/Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel