Kodam XVI/Patimura

Danrem 152/Baabullah Silaturahmi dan Tatap Muka di Kantor Walikota Tidore

Dibaca: 13 Oleh 24 Okt 2021Tidak ada komentar
Danrem 152/Baabullah Silaturahmi dan Tatap Muka di Kantor Walikota Tidore
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Usai melakukan kunjungannya ke Kedaton Kesultanan Tidore, Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si. didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 PD XVI/Pattimura Ny. Zuchriah Novi Rubadi dan rombongan melanjutkan silaturahminya ke Kantor Walikota Tidore. Jumat (22/10/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 152/Baabullah, Minggu (24/10/2021), setiba di kantor Walikota Tidore, Danrem 152/Baabullah dan rombongan disambut langsung oleh Capt. H Ali Ibrahim , Forkopimda dan SKPD Kota Tikep.

Dalam silaturahminya, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si. mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan pertamanya di Kota Tikep sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 152/Babullah.

Danrem 152/Baabullah Silaturahmi dan Tatap Muka di Kantor Walikota Tidore

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tidore yang telah menerima kunjungan kami, ” tuturnya.

Danrem berharap selama bertugas sebagai Danrem 152/Baabullah dapat memberikan kontribusi bagi Kota Tikep dan Provinsi Maluku Utara serta masyarakat pada umumnya.

Danrem juga berharap, Pemerintah Kota Tidore dapat bersinergi dengan aparat kewilayahan TNI-Polri di Kota Tikep dalam menjalankan roda pemerintahan.

Dalam kesempatan ini, Danrem 152/Baabullah menyampaikan program kedepan terkait dengan pelaksanaan kegiatan vaksin. TNI-Polri yang siap membantu kegiatan akselerasi vaksin oleh pemerintah Pusat.

Danrem 152/Baabullah Silaturahmi dan Tatap Muka di Kantor Walikota Tidore

“Kerja sama yang sudah terjalin selama ini diharapkan tetap terjaga dan berkesinambungan sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” harap Danrem.

Sementara itu, Walikota Tidore mengucapan selamat datang kepada Danrem 152/Baabullah beserta rombongan di Kota Tidore kepulauan. dalam rangka kunjungan kerja.

“Selamat berkunjung di Kota yang pernah menjadi ibu Kota Irian Barat, kota bersih yang telah sembilan kali menerima Piala Adipura,” ucap Walikota Tidore.

Danrem 152/Baabullah Silaturahmi dan Tatap Muka di Kantor Walikota Tidore

Lebih lanjut dikatakan, situasi dan Kondisi Kota Tikep saat ini termasuk daerah yang aman dan kondusif, hal ini tidak lepas dari kerja sama aparat keamanan TNI-Polri dan masyarakat serta tokoh agama yang telah bekerja sama dengan baik untuk menjaga stabilitas keamanan.

“Selaku Pemerintah kota Tidore kepulauan selalu menerima dan mendukung tugas Danrem 152/Baabullah selama melaksanakan tugas di Wilayah Maluku Utara lebih khususnya di Kota Tidore Kepulauan, ” pungkas Walikota.

Hadir dalam acara tersebut PJU Kasrem 152/Baabullah, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri, SE, Ak. MM., Forkopimda dan SKPD Kota Tikep dan anggota Persit KCK PD XVI Pattimura. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel