Kodam XVII/Cenderawasih

Danrem 172/PWY Pimpin Pelaksanaan Sidang Pantohir Cata PK Sus Gel. II TA. 2015

Dibaca: 9 Oleh 06 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono memimpin pelaksanaan Sidang pantohir Cata PK Sus Gelombang II Pedalaman Sub Panda Korem 172/PWY TA. 2015 khusus putra daerah yang dilaksanakan di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Kamis (5/11).

Dalam sambutannya, Danrem 172/PWY berharap agar panitia seleksi tahun ini harus bersikap lebih jeli dan selektif dalam perekrutan ini.

“Jangan meloloskan calon bila tidak memenuhi syarat. Karena hal tersebut akan melahirkan prajurit-prajurit yang tidak berkwalitas Hal ini dimaksudkan agar dikemudian hari tidak ada prajurit yang disersi maupun sakit berat sehingga tidak dapat melanjutkan pendidikan yang diakibatkan oleh proses penyeleksian kurang optimal”, ujarnya.

Danrem juga mengharapkan kepada seluruh peserta agar menjaga kesehatan diri masing-masing sehingga dapat mengikuti rangkaian seleksi secara optimal dan sebelum melaksanakan seleksi tahap selanjutnya.

Pelaksanaan sidang ini merupakan seleksi tahap awal yang terdiri dari penilaian Administrasi, Kesehatan, Jas/Postur dan Mental Idiologi. Dari 61 orang yang mengikuti seleksi maka sebanyak 36 orang dinyatakan lulus dan akan mengikuti seleksi tahap pusat di Rindam XVII/Cenderawasih.

Turut hadir seluruh panitia penerimaan seleksi Calon Tamtama Sus sub panda Korem 172/PWY. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel