Berita Satuan

Danrem 174 Merauke Gelar Baksos di Kabupaten Asmat

Dibaca: 64 Oleh 07 Okt 2020Tidak ada komentar
Danrem 174 Merauke Gelar Baksos di Kabupaten Asmat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung bakti sosial yang digelar di kampung Aswets Kabupaten Asmat Papua berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat.

Dalam keterangan tertulis dari Penerangan Korem 174/Merauke, Rabu (7/10/2020), kegiatan tersebut dilaksanakan saat kunjungan kerja Danrem di wilayah Kabupaten Asmat yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko.

Dalam sambutannya, Bangun Nawoko sekaligus memperkenalkan diri beserta rombongan dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Aswets dengan antusias telah menyambut kehadirannya beserta rombongan dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

“Sekitar seratusan paket sembako kami bagikan kepada masyarakat yang tinggal di Rumah Jeuw Kampung Aswets, Distrik Agats, Kabupaten Asmat dengan harapan dapat membantu menambah kebutuhan sehari-hari” , ucap Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Adat Suku Asmat Felix Owom mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Korem 174 Merauke yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat Kampung Aswets.

Danrem 174 Merauke Gelar Baksos di Kabupaten Asmat

“Kami bersama warga masyarakat Kampung Aswets sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan seperti ini dan berharap agar ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan karena sangat bermanfaat dan kami bisa rasakan langsung”. ucap Felix dengan wajah gembira.

Kegiatan Baksos tersebut turut dihadiri Kasi Pers Korem 174/ATW Letkol Inf Rudi Firmansyah, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W. S.Sos, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., Wakapolres Asmat Kompol Umar Sulaiman, Pabung Kabupaten Asmat Mayor Czi Abdullah Komar, Danramil Agats Kapten Arm Gordon dan Kepala Distrik Agats Edwin. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel