Kodam IV/Diponegoro

Danrem Hadiri Upacara Pembukaan Gaktib

Dibaca: 54 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Semarang (14/1), Komandan Korem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) menghadiri Upacara Pembukaan Operasi Gaktib dan Yustisi tahun 2016 di halaman Mapomdam IV/Diponegoro. Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi membuka Langsung Operasi Gaktib yang melibatkan prajurit Polisi Militer TNI AD, AL dan AU.

Mayjen TNI Jaswandi memerintahkan kepada Komandan Satuan di jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk senantiasa menjunjung kedisiplinan dan peran fungsi tugas pokoknya sebagai prajurit sehinggga dapat menekan angka pelanggaran yang dilakukan.

Pangdam juga menegaskan bahwa Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2016 Pomdam IV/Diponegoro akan digelar selama setahun secara serentak dengan melibatkan semua matra, laut,darat dan udara. Penyelenggaraan Operasi Gaktib 2016 bukan merupakan suatu kegiatan bersifat rutinitas dan monoton, namun merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan dengan sasaran tercapainya penurunan angka pelanggaran displin dan tata tertib, penurunan pelanggaran lalu lintas dan penurunan angka pelanggaran pidana prajurit maupun PNS TNI serta di harapkan memunculkan inovasi inovasi baru yang lebih cerdas guna mendukung pencapaian tugas pokok TNI, dan kepada semau jajaran harus memilki persamaan persepsi dalam melaksanakan tugas.

Hadir dalam upacara pembukaan operasi gaktib dan yustisi TNI tahun 2016, Kapolda dan Wakapolda Jateng, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto, Danrem jajaran Dam IV/Dip, Danrindam IV/Dip, para Askasdam IV/Dip, Kabalak Dam IV/Dip dan Dan Brigif -4/DR. ( Penrem 073/Mkt).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel