Satgas Pamtas

Dansatgas Yonif 403 Kunjungi Warga Kampung Banumdol

Dibaca: 13 Oleh 18 Jun 2021Juni 20th, 2021Tidak ada komentar
Dansatgas Yonif 403 Kunjungi Warga Kampung Banumdol
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., bersama Dankipur III Poskoki Oksibil Lettu Inf Imam Musta’in mengunjungi Kampung Banumdol yang merupakan kampung binaan Pos Oksibil di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Jumat, (18/6/2021).

Dansatgas Yonif 403 Kunjungi Warga Kampung Banumdol

Dansatgas mengungkapkan, selain mengamankan perbatasan negara, tugas pokok Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista adalah melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga binaannya salah satunya dalam bentuk anjangsana yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini adalah wadah untuk saling bertukar pikiran, memberi saran masukan serta komunikasi dalam mengatasi kendala-kendala yang dihadapi warga,” ucap Dansatgas.

“Dalam kunjungan ini, kami juga membawa tim kesehatan Satgas untuk memberikan pengobatan gratis kepada warga,” tambahnya.

Dansatgas Yonif 403 Kunjungi Warga Kampung Banumdol

Di tempat terpisah, salah satu Warga Kampung Banumdol bernama Marten Kasibmabin (44) menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista karena selain dapat bertukar pikiran warga, dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga.

“Kami senang atas kedatangan Dansatgas ke kampung ini. Semoga hubungan ini semakin harmonis,” ucap dan pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel