Kodam Iskandar Muda

Danyonif 112/Raider Pimpin Hanmars

Dibaca: 27 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Prajurit Batalyon Infanteri 112/R melaksanakan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) di kawasan Japekeh Komplek, Mata Ie, Aceh Besar, Kamis, (20/1/16) pagi.

Latihan Hanmars yang diikuti seluruh Prajurit Yonif 112/R tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 112/R Letkol Inf Fajar Tri Yulianto, S. Sos. dalam rangka membina kemampuan dasar prajurit Batalyon Infanteri 112/R.

Pada kegiatan tersebut, para prajurit menggunakan Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) lengkap dengan membawa beban ransel 5,5 Kg dan menempuh jarak 20 Km.

Latihan ini merupakan salah satu untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani militer prajurit, dalam mendukung tugas pokok TNI AD. Selain itu, untuk meningkatkan solidaritas satuan serta kebersamaan antar Prajurit Yonif 112/R.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Danyon menyampaikan agar seluruh Prajurit mampu melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, langkah serempak, seragam, dan bernyanyi.

Danyon berharap Hanmars ini bisa menambah ketahanan fisik dan jiwa korsa yang positif, karena rasa senasib dan sepenanggungan yang telah dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok ke depan yang semakin berat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel