60" TNI AD

Denma Mabesad Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Mampang Prapatan | 60″ TNI AD

Dibaca: 41 Oleh 28 Apr 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam menghadapi Covid-19, TNI AD telah banyak melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat, seperti kegiatan donor darah dengan Palang Merah Indonesia, maupun penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Kali ini Detasemen Markas Besar Angkatan Darat (Denma Mabesad) menyediakan 610 paket sembako untuk disalurkan kepada warga di Kecamatan Mampang Prapatan. Pemberian bantuan diwakili oleh Kasipamops Denma Mabesad, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, dibantu oleh Denpom II Cijantung dan Koramil Mampang Prapatan.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

”Kami mendapat data dari 19 RT di Kecamatan Mampang Prapatan, ada 610 Kepala Keluarga yang membutuhkan bantuan, sehingga kami menyiapkan 610 bingkisan berupa sembako,” ujar Eko Julianto.

Ia mengatakan, pembagian paket dilakukan dengan mendatangi ke setiap rumah warga, sehingga protokol kesehatan di masa pandemi tetap terjaga.

“Tim kami langsung mendatangi rumah warga tanpa mengumpulkan mereka di suatu tempat,” imbuhnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga. Selain itu, dirinya juga menghimbau agar masyarakat dapat mendisiplinkan diri untuk di rumah saja.

“Tentunya kita semua berharap pandemi ini segera berakhir, tapi bukan hanya pemerintah yang bekerja keras, butuh kerja sama dari masyarakat untuk menaati arahan pemerintah untuk di rumah saja,” pungkasnya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel