Berita Satuan

Derita Luka Tusuk, Siprianus Bennojai Ditolong Satgas Yonif 411

Dibaca: 3 By 05 Jan 2020Tidak ada komentar
Derita Luka Tusuk, Siprianus Bennojai Ditolong Satgas Yonif 411
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Menderita luka tusukan dibagian pinggul, Siprianus Bennojai (28 tahun) warga Kampung Kweel, mendapatkan pertolongan dari Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Bupul 1, Distrik Eligobel, Merauke, Papua, Minggu (5/1/2020).

Dijelaskan Dansatgas, bahwa pada Jumat (3/1/2020), pukul 04.00 WIT, personel Pos Kweel mendapatkan laporan telah terjadi penusukan yang dilakukan Yeremias Erianter (36 tahun) terhadap Siprianus Bennojai di Kampung Kweel, Distrik Eligobel.

“Mendapatkan laporan tersebut, 4 orang personel Pos Kweel dipimpin Letda Inf Ereek Pawer Simbolon segera menuju lokasi,” jelas Dansatgas.

“Pelaku dan barang bukti kita amankan dan diserahkan ke Polsek Bupul, sedangkan korban setelah diberikan pertolongan, kita evakuasi ke Puskesmas Bupul untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, kejadian penusukan tersebut berawal dari perselisihan antara kedua warga tersebut, dimana pelaku penusukan berada dalam pengaruh minuman keras.

Baca juga:  Citarum Harum, Pusdikhub Kodiklatad Bangun Sistem Pengolahan Air Limbah Terpusat

“Mari bersama-sama kita jaga kenyamanan dan keamanan, salah satunya dengan tidak mengkonsumsi dan mengedarkan miras di bumi Papua yang kita cintai bersama ini,” ajak Dansatgas.

“Kami (Satgas) selalu siap membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi permasalahan dan kesulitan yang dihadapi di wilayah,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel