Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Detik-Detik Terakhir Pengabdian di Korem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto Buat Terobosan Baru

Dibaca: 575 Oleh 11 Mei 2023Tidak ada komentar
Detik-Detik Terakhir Pengabdian di Korem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto Buat Terobosan Baru
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Korem 023/KS di bawah kepemimpinan Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han banyak menghasilkan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat bagi satuan dan masyarakat.

Salah satu terobosan baru, jelang detik-detik pergantian Danrem 023/KS adalah pembuatan Motor Ambulance untuk para Babinsa di jajaran Korem 023/KS.

Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, S.E., M.Si saat meninjau Motor Ambulance yang diprakarsai Danrem 023/KS sangat mengapresiasi dan bangga serta terkesan.

“Semoga apa yang dibuat oleh Danrem 023/KS dapat di contoh oleh satuan-satuan lain. Hal seperti ini adalah sebuah bukti nyata TNI AD perduli, hadir dan menjadi solusi di tengah kesulitan masyarakat,”ujar Pangdam.

Danrem 023/KS saat mendampingi Pangdam I/BB meninjau Motor Ambulance, Rabu (10/5/2023) mengatakan, apa yang dibuat oleh Korem 023/KS ini adalah salah satu bentuk melaksanakan Perintah Kepala Staf Angkatan Darat, bahwa TNI AD harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dimanapun berada.

Mantan Asopskasdam Jayakarta yang sebentar lagi akan menjabat Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk ini mengatakan kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS agar berinovasi dan membuat terobosan-terobosan baru di wilayah, yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga:  Pangdam I/BB: Kadang Kita Diuji Bukan untuk Menunjukkan Kelemahan Kita, Tapi untuk Menemukan Kekuatan Kita

“Motor Ambulance ini nanti akan diserahkan kepada Babinsa yang daerahnya sulit dijangkau oleh kendaraan atau Fasilitas Kesehatan umum lainnya,” ucap Danrem. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel