Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kunker Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda ke Kodim 0102/Pidie

Dibaca: 214 Oleh 11 Mei 2023Tidak ada komentar
Kunker Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda ke Kodim 0102/Pidie
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0102/Pidie, Rabu (10/05/23).

Kunjungan Kerja Pangdam IM di Makodim 0102/Pidie diawali dengan menerima laporan dari Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, M.Han., dilanjutkan pengalungan Syal dan pemberian Hand Bucket serta menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian, selanjutnya Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyaksikan tarian penyambutan serta menerima ucapan selamat datang.

Acara dilanjutkan dengan tatap muka bersama Forkopimda Kab. Pidie, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Adat. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit dan Persit di lapangan apel Makodim 0102/Pidie.

Kunjungan Kerja Pangdam IM kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 0102/Pidie, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Baca juga:  Batalyon Infanteri 113/JS Bedah RTLH

Pada acara Kunjungan Kerja ini Pangdam IM memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit Kodim 0102/Pidie yang isinya, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Ilegal Logging dan pelanggaran lainnya. Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Diakhir arahannya Pangdam IM juga mengajak para prajurit dan Persit Kodim 0102/Pidie untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis.

Selesai memberikan pengarahan Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda berkesempatan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Pangdam IM beserta Istri, Para Asisten beserta Istri, Kapendam IM dan Dandeninteldam IM. (Dispenad)

Baca juga:  Babinsa Kodim 0103/Aceh Utara Bersama Pok Tani Beusarana Tanam Padi Ciherang

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel