Kodam IV/Diponegoro

Di “Medan TMMD” Tak Ada Sekat Antara TNI dan Warga

Dibaca: 105 Oleh 04 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Brebes. Ini yang terjadi di lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes, Tidak ada jarak dan sekat dalam bekerja antara TNI dan warga Desa Cikuya, Kecamatan, Banjarharjo, Brebes, Selasa (3/10/2017).

Prajurit TNI Kodim 0713/Brebes dan warga bersenda-gurau, bergotong-royong mengerjakan sejumlah sasaran fisik TMMD. Dalam bekerja pun benar- benar menyatu, tidak ada pembeda antara mereka, membuat pengerjaan menjadi lebih ringan.

4 (2)

Di sasaran fisik TMMD ini, dilaksanakan pembangunan jalan di Desa Cikuya agar aktivitas masyarakat tidak terganggu. Selama ini, jalan ini merupakan akses utama masyarakat menuju kebun dan ladang miliknya. Diharapkan dengan pembangunan jalan ini, masyarakat pun tidak kesulitan lagi dalam mengangkut hasil kebun dan ladang.

”Kami hadir disini menjadi bagian dari warga dalam membangun banyak hal, mulai dari jalan, talud, jembatan, hingga rehab Rumah Tidak layak Huni (RTLH). Inilah bukti bahwa TNI itu berasal dari rakyat juga berbuat untuk rakyat,” ungkap Serda Sagiman, salah satu anggota Satgas TMMD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel