Kodam IV/Diponegoro

Prajurit TNI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Dibaca: 10 Oleh 04 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Blora. Prajurit TNI dari Koramil 07/Sambong yang dipimpin Danramil Kapten Inf Supartono membantu evakuasi kecelakaan tunggal yang menimpa seorang pengendara roda empat, di Km 10, Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2017).

Kecelakaan tunggal ini terjadi disebabkan, karena kendaraan di saat melintas tertimpa pohon akibat hujan yang disertai angin di daerah Sambong, Kecamatan Cepu.

Kejadian bermula sekitar pukul 17.30 Wib melintas kendaraan kijang Rover dengan Nopol K 8662 BN yang dikemudikan Surhadi (48) dan 3 orang penumpang. Akibat kejadian tersebut, 2 (dua) orang meninggal dunia yaitu Surhadi dan Diyah puspitasari (40).

Danramil Sombang Kapten Inf Supartono mengatakan, akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan panjang. “Untuk mengatasi kemacetan, anggota Polsek dan Koramil 07/Sambong mengevakuasi pohon dengan cara memotong, dibantu warga setempat, “ujarnya.

“Diharapkan kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati karena curah hujan cukup tinggi dan jalanan sedikit licin. Perlu tingkatkan kewaspadaaan, jangan terburu-buru, karena keluarga menanti kita di rumah,”pesannya.

Adapun korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada pihak Satlantas Blora untuk proses lebih lanjut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel